PENGERTIAN DOGECOIN

Posted by


Baiklah bertemu lagi dengan saya pada artikel kali ini yang membahas apa sih Pengertian Dogecoin itu? jadi kita semua telah mengetahui bahwa makin banyak sekali mata uang digital karena telah dipicunya oleh popularitas Bitcoin,terdapat beberapa cryptocurrency yang telah disengaja untuk dijadikan nilai tukar,akan tetapi ada juga yang awalnya hanya untuk main-main tapi malah menjadi serius.

PENGERTIAN DOGECOIN

   Contohnya mata uang yang bernama Dogecoin.seperti dikutip The Verge,Tepatnya pada hari rabu tanggal 18 bulan desember tahun 2013,Doge merupakan salah satu tokoh rekaan berupa seekor anjing yang sering menjadi lelucon pada meme di dunia inrternet guys..jadi selain otong pakpol sama herp ternyata tokoh mata uang Dogecoin ini termasuk juga guys...,dan mata uang ini diambil dari kata "Doge" guys  yang berarti anjing shiba nah pencipta mata uang ini sendiri adalah JAKSON PLAMER seorang marketer di australia dan BILLY MARKUS seorang programer ibm di portland.

   Nah,sering berjalanya waktu karena terjadi naiknya popularitas cryptocurrency atau nilai tukar digital,maka munculah Dogecoin yang berawal cuman untuk melecehkan dan menghina Bitcoin yang nilai tukarnya bergerak tak karuan,kadang naik tinggi dan tak jarang juga anjlok drastis.

   Apa kata dunia ya guys yang awalnya hanya sebuah tokoh meme yang digunakan hanya untuk mencela atau mengejek Bitcoin kini Dogecoin malah ikut-ikutan tenar,nilainya mulai naik dan punya penggemar sendiri,padahal Dogecoin baru beredar pada awal tahun 2014 ini,Bahkan ternyata ada juga yang telah memfasilitasi transaksi Dogecoin melalui situs Dogemarket.Di situs ini,berbagai barang bisa dibeli menggunakan Dogecoin,walaupun harga Dogecoin hingga saat ini hanya sebanding dengan US$ 0,00024065.

   Nilainya pun masih sangat jauh jika dibandingkan dengan nilai Bitcoin pada saat ini akan tetapi kita telah mengetahui bahwa dulu juga Bitcoin memulai dengan harga yang hampir sama kecilnya juga dengan Dogecoin,maka dari itu guys jangan pernah meremehkan mata uang yang 1 ini bayangkan jika 1 sampai 2 tahun kedepan Dogecoin bisa juga menyandingi Cryptocurrency lainya seperti Bitcoin.

  Nah..anggaplah ini menjadi sebuah investasi untuk 1 tahun mendatang dengan mengumpulkan Dogecoin mulai sekarang.sebenarnya cara mencari Dogecoin pun sama dengan Cara mencari Bitcoin yaitu dengan Bermain Faucet,Cloud Mining Dice dan masih banyak lagi.

Baiklah sekian artikel saya kali ini semoga artikel tentang PENGERTIAN DOGECOIN ini semoga artikel ini jelas singkat dan padat dan mudah dimengerti oleh  anda.



PTC BTC INFORMATION Updated at: 10.02

2 komentar:

  1. gan tempat nyari dogecoin yang free dan banyak dimana? terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih gan atas saranya besok akan saya update tambahkan kumpulan faucet di blog ini terima kasih atas kunjunganya..

      Hapus